Rabu, 09 November 2011

Makluk Mytologi (versi 5)

Lanjutan Versi 4 

 WENDIGO
Wendigo adalah Mahkluk Mitos yang berasal dari Algonquian Makluk ini Adalah Makhluk Kanbal dan bisa berubah menjadi Manusia, yang benar Mmanusia bisa berubah menjadinya, Deskripsi dari Wendigo bervariasi di antara Budaya, tetapi mereka umumnya digambarkan sebagai Anjing Binatang besar seperti Alien. Mereka adalah makhluk jahat dan makan Daging Manusia. Wendigos sangat terkait dengan Musim Dingin, Utara, dan Selatan.

wondigo story, story wendigo, makhluk kanibal
 Manusia akan berubah menjadi Wendigos jika mereka melakukan kanibalisme. Orang akan menjadi miliki roh setan binatang itu, biasanya dalam mimpi. Setelah berubah, individu akan menjadi terobsesi dengan
Makan Daging Manusia. Monster ini adalah pengejawantahan dari Kerakusan, Keserakahan, dan Kekuatan. Mereka tidak pernah puas dengan membunuh dan memakan  orang. Wendigos akan selalu  mencari korban Baru. Mereka telah diklasifikasikan sebagai Raksasa dan saat berubah menjadi  manusia ukuran nya akan tumbuh besar . Mereka sembunyi di  Pedesaan dan Hutan yang dalam, daerah Pegunungan. Baru-baru ini Wendigo telah menjadi Konsumsi Film  horor, seperti vampir, werewolf, atau zombie.
Wendigo juga muncul di game Warcraft Universe, Final Fantasy, Dungeon & Dragons. Wendigo juga muncul di film Wendigo, Charmer, Supernatural, Blood Ties dan lain-lain. Selain itu ada karakter MARVEL yang dikenal sebagai Wendigo
ENCHANTADO
enchat, 
legenda makhluk brasil Encantado adalah sebuah makhluk legendaris Brasil. Mereka tinggal di dalam alam bawah laut bernama Encante. Encantados yang paling sering dilihat sebagai suatu jenis Lumba-Lumba Air Tawar atau  Ular Laut yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk ke dalam bentuk Manusia. Mereka yang ditandai dengan kemampuan musik yang superior yang Menggoda. Transformasi makhluk itu ke dalam bentuk manusia tampaknya menjadi langka, dan biasanya terjadi pada malam hari. Sementara dalam bentuk manusia encantado akan mengenakan topi untuk menyembunyikan kening yang menonjol. Itu tidak hilang sementara berubah bentuk dan sering menampilkan kemampuan magis, seperti kekuatan untuk mengendalikan badai dan menghantui manusia. Mereka menggunakan berbagai teknik kontrol pikiran dan dapat menimbulkan Penyakit, Kegilaan, dan bahkan Kematian. Banyak penduduk desa tidak akan pergi dekat Sungai Amazon pada malam hari karena hal ini. Banyak Amerika Selatan percaya adanya encantado dan mengklaim telah melihat dan berinteraksi dengan spesies ini.
ASWANG
Makhluk Mitos dalam Cerita Rakyat Filipina. Legenda Aswang sudah dikenal di seluruh Filipina, kecuali di wilayah IIocos. Makhluk itu digambarkan sebagai kombinasi dari Vampir dan Penyihir dan hampir selalu Perempuan. Aswang adalah pemakan Orang Mati dan seorang Kanibal.
aswang and ghost, secret of
 aswang, blood aswang, bloodsucker
Mereka mampu berubah menjadi baik Anjing Hitam Besar atau Babi Hutan Hitam, Makhluk Kaki Panjang dan makan manusia di malam hari. Umbi Bawang Putih, Air Suci, dan objek lain yang diyakini untuk mengusir Aswang. Banyak cerita seputar makhluk-makhluk makan anak-anak dan janin yang belum lahir. Dalam bentuk manusia, mereka tampak Normal, dan Pendiam, Pemalu, dan sukar dipahami. Pada malam hari, mereka berubah menjadi binatang mematikan. Salah satu fitur utama dari Aswang adalah Mata Merah MenyalaPada Abad Pertengahan Aswang itu adalah yang paling ditakuti di antara makhluk mitos di Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar